Friday, August 21, 2015

5 Bahan Makanan Untuk Memperbesar Payudara


Memperhatikan pola konsumsi ternyata juga sangat vital bagi kaum wanita yang ingin memperbesar ukuran payudara. Oleh karena itulah maka kita harus pandai-pandai memilah jenis-jenis makanan apa saja yang baik untuk dikonsumsi jika ingin mendapatkan bentuk payudara yang diidam-idamkan.

Penasaran dengan jenis makanan apa saja yang disarankan untuk dikonsumsi? Berikut ini adalah jenis-jenis makanannya:

Daging ayam 

Konsumsilah daging ayam secara rutin agar kita bisa menambah ukuran payudara menjadi lebih besar sesuai dengan yang kita idam-idamkan.

Daging ayam sendiri dipilih karena mengandung beragam nutrisi yang penting bagi kebutuhan tubuh. Nutrisi-nutrisi penting ini antara lain adalah vitamin, protein dan juga mineral. Semua nutrisi penting inilah yang nantinya akan bisa memberikan dampak bagi kesehatan kulit, meningkatkan pertumbuhan jaringan serta memacu kinerja hormon estrogen.

 Hormon estrogen sendiri adalah jenis hormon yang sangat berkaitan dengan munculnya tanda seksual sekunder pada wanita seperti tumbuh dan juga berkembangnya payudara. Hal inilah yang kemudian membuat tumbuh berkembangnya payudara akan sangat dipengaruhi oleh pertumbuhan dan tingkat produksi hormon estrogen.

Jika kita bisa menjaga pertumbuhan hormon estrogen bisa tetap seimbang maka kita bisa memiliki payudara dengan ukuran yang besar dan juga bentuk yang indah sesuai dengan harapan kita.

Bahan herbal 

Selain bahan makanan yang baik untuk dikonsumsi bagi kebutuhan untuk memperbesar payudara, bahan herbal ternyata juga baik untuk dikonsumsi.

Jenis-jenis bahan herbal yang baik untuk dikonsumsi antara lain yam liar, fenugreek dan juga saw palmetto. Bahan-bahan herbal ini telah lama dikenal mampu untuk menambah ukuran payudara. Bahan herbal sendiri dijadikan pilihan karena bisa dikonsumsi tanpa memberikan efek samping yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Bawang putih 

Bawang putih ternyata juga mampu untuk memperbesar ukuran payudara wanita.Selain digunakan sebagai bumbu dalam membuat masakan, bawang putih juga bisa meningkatkan produksi hormon seks. Hal ini dengan sendirinya juga akan bisa memperkuat ciri-ciri seksual sekunder wanita seperti pertumbuhan payudara.

Bawang putih dijadikan pilihan karena memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik seperti halnya yang terdapat dalam buah apel dan juga kenari.

Susu dan produk olahannya 

Susu kaya akan nutrisi yang penting bagi kaum wanita yang ingin memperbesar ukuran payudara. Kandungan mineral, vitamin serta protein di dalam susu dan produk-produk olahannya tidak hanya sangat membantu untuk memperbesar payudara melainkan juga bisa membuat payudara lebih kencang secara alami. Hal ini dimungkinkan dengan adanya kandungan hormon estrogen yang tinggi di dalamnya sehingga akan sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari.

Kedelai dan kacang-kacangan 

Kedelai dan kacang-kacangan memiliki kandungan isoflavon yang tinggi sehingga diakui kaya akan protein hewani. Untuk khasiatnya sendiri mirip dengan hormon estrogen yang bisa membantu untuk merangsang pertumbuhan otot payudara. Dengan sendirinya, pertumbuhan otot payudara akan bisa merangsang pertumbuhan volume payudara. Pada akhirnya, ukuran payudara akan bisa meningkat dan lebih kencang dengan cara memperbesar payudara yang alami dan bebas efek samping.

No comments:

Post a Comment